Cegah Covid-19 di Bulan Suci, GP Ansor Raman Utara Bagikan Masker Gratis

284

Lampung24jam.com, Raman Utara – Memasuki hari ke-5 bulan ramdhan 1442 H, Gerakan Pemuda ansor Raman Utara melakukan kegiatan bagi-bagi masker secara gratis kepada pedagang takjil di komplek pasar raman utara, sebagai salah satu upaya untuk mengampanyekan penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Kegiatan bagi-bagi masker tersebut dipimpin langsung oleh Muhtar Syafa’at selaku ketua PAC GP Ansor Raman Utara pada hari sabtu, 17 april 2021 pukul. 16.00-17.30 WIB. Dari jajaran polsek raman utara juga turut aktif berpartisipasi untuk mengawal kegiatan tersebut.

“Ratusan buah masker dibagikan ansor dan banser kepada pedagang takjil, jamaah tarawih dan tadarus.” Tutur Muhtar.
Ia menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker itu merupakan bentuk upaya untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Lebih lanjut muhtar menjelaskan bahwa pembagian masker yang dilakukan di komplek pedagang takjil pasar raman utara yang ramai setiap sore selama bulan ramadhan dikunjungi oleh pembeli untuk mencari jajanan berbuka puasa.

“Pesan yang kami sampaikan langsung kepada masyarakat nantinya dapat dimengerti dan memahami betapa pentingnya penggunaan masker masa pandemi COVID-19,” kata ketua PAC GP Ansor raman Utara tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here