Sempat Tanya Jadwal Kereta, Pria asal Lampura Tabrakan Diri Hingga Tewas

258

Lampung24jam.com, Lampung Utara -Diduga bunuh diri Seorang pria Tewas di perlintasan kereta api, di jalan Hos Cokroaminoto Kotabumi setelah ia menabrakan diri ke kereta yang sedang melaju.

Korban meregang nyawa dalam kondisi mengenaskan pada saat kereta kwalastabas yang tengah melintas dari arah Palembang.

Dari keterangan Aprilia seorang saksiĀ  mengatakan, kejadian berawal dirinya hendak kepasar kemudian ada seorang pria menghampiri dirinya membawa motor mio BE 4378 WR. Korban yang pada saat itu sedang duduk di depan rumahnya menanyakan jam berapa kereta api lewat.

“Kalau kereta babaranjang lima menit lewat terus, kalau kereta api Kwalastabas sekitar pukul 10.,”jelasnya

Setelah beberapa menit setelah pulang dari pasar, dilokasi rumahnya sudah ramai ternyata pria yang menghampiri nya meninggal terbarak kereta. ” Ungkapnya

Sementara keterangan dari pihak PTKAI Kotabumi, menjelaskan kepada awak media, Korban diduga menabrakkan diri ke arah kereta tersebut hingga akhirnya terseret dan meninggal di tempat.

“Dari perlintasan dia jalan, nyamperin kereta,” kata Herwansyah Kepala peleton polsuska di lokasi, Jumat (16/04/2021).

Menurut informasi yang dia dapat pria itu diduga bunuh diri, sengaja nyamperin kereta. Karena pada saat palang pintu perlintasan kereta sudah turun sendiri,”pungkasnya.

Warga setempat pun tampak meramaikan lokasi untuk melihat kejadian tersebut.

Terpantau pula aparat kepolisian dari Polres Lampung Utara sudah mendatangi lokasi untuk menangani kejadian ini. Korban kemudian di bawa ke RS Ryacudu Kotabumi untuk dilakukan otopsi

Sementara itu, berdasarkan identitasnya, korban diketahui bernama Dafit Markowi (28), Korban merupakan warga Jalan Asri gang Asri RT. 02 RW 04 Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here