Pererat Silaturahmi, PJID & Gerakan PeduliYuk Gelar Buka Bersama

74

Lampung24jam.com, Lampung utara –  Pererat tali silaturahmi dibulan suci Ramadhan, jajaran pengurus Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) dan Gerakana PeduliYuk cabang Lampung Utara menggelar buka bersama. Sabtu (1/5/2021) Sore.

Buka bersama yang di adakan di Resto and Cafe Makyus Kotabumi, dihadiri langsung pimpinan PJID Lampura, Ketua Bambang Irawan, Sekretaris, Tajuddin Rasul, Ketua Gerakan PeduliYuk, Reky Pratama beserta seluruh pengurus dan anggota PJID dan PeduliYuk Lampura.

Dalam acara tersebut, Ketua PJID Lampura, Bambang Irawan mengatakan, kegiatan buka bersama yang dilakukan bersama jajaran Gerakan PeduliYuk pada sore ini bukan semata-mata makan dan minum bersama.

” Namun, inilah wujud nyata yang kerap dilakukan PJID dalam rangka mempererat tali silaturahmi,”ungkapnya.

Irawan berharap, kekompakan dan rasa kekeluargaan selalu tertanam di jiwa para pengurus dan anggota PJID Lampura.

Ditempat yang sama, Ketua Gerakan PeduliYuk Reky Pratama mengatakan, alhamdulillah acara buka bersama antara Gerakan PeduliYuk dan Rombongan kawan-kawan Jurnalis PJI-D yang ada dikabupaten Lampung Utara berjalan dengan harmonis dan juga khidmat, semoga kedepan nya Gerakan PeduliYuk dan PJI-D makin solid kedepan nya.

“Semoga makin solid dan makin sinergi dalam membangun kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini, ” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan doa dan buka bersama.( * )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here