Anggota Satpol PP Luka Lebam Diwajah, Diduga Ulah Kerabat Wakil Bupati Lamtim

274

Lampung24jam.com, Lamtim – Jagad dunia maya dikejutkan oleh unggahan akun Zakaria Ahmad di grup Facebook Dawam Rahardjo – Azwar Hadi Untuk Lamtim Berjaya, akun tersebut mengunggah salah satu foto yang diketahui anggota satpol pp bernama Tri Handoko dengan luka lebam di wajah, kabar yang beredar bahwa korban dianiaya oleh salah satu kerabat wakil bupati lampung timur, Dugaan itu muncul lantaran korban bertugas dirumah dinas wakil bupati Lampung Timur.

 

Isu itu diperkuat dengan beredarnya foto di media sosial seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang mengalami luka memar di wajahnya.

Dalam poto itu, nampak batang hidung anggota Satpol PP tersebut bekas luka. Darah yang sudah mengering masih tersisa di hidungnya, sementara pipi sebelah kiri nampak lebam dan membiru.

Diduga luka yang dialami oleh anggota Satpol PP tersebut akibat dianiaya oleh salah seorang keluarga di rumah dinas Wakil Bupati Lampung Timur.

Dari postingan yang beredar di media sosial, foto diunggah oleh akun bernama Zakaria Ahmad di grup Facebook Dawam Rahardjo – Azwar Hadi Untuk Lamtim Berjaya itu, menyebutkan seorang anggota Satpol PP bernama Tri Handoko diduga dianianya keluarga pejabat.

”Tri Handoko, anggota satpol PP piket rumdis, diduga dianiaya keluarga pejabat, sungguh miris di Bulan Suci Ramadhan ini harus dikotori dengan perbuatan keji. Salam Praja” tulis akun Zakaria Ahmad, Sabtu (1/5/21).

Awak Media mencoba mencari informasi lain terkait postingan dugaan penganiayaan tersebut, Minggu (2/5/21), namun setelah ditelusuri di grup Facebook dimaksud, postingan atas nama Zakaria Ahmad telah dihapus.

Berdasarkan informasi, Tri Handoko adalah anggota Satpol PP yang bertugas di rumah dinas Wakil Bupati Lampung Timur. Sumber itu tidak mengetahui adanya dugaan penganiayaan yang dialami oleh anggota Satpol PP tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi resmi dari pihak Satpol PP maupun pihak terkait dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here