IWO Lampung Timur Berbagi, 40 Paket Sembako Diserahkan ke Warga Jompo

126

Lampung24jam.com, Lampung Timur – Bulan Suci Ramadhan menjadi moment bagi siapapun untuk berbagi, seperti yang dilakukan oleh Ikatan wartawan Online (IWO) Lampung Timur bekerjasama dengan warga Desa Sumberhadi Kecamatan Melinting, Lampung Timur, yang melaksanakan bakti sosial (Baksos) di lingkungan Desa setempat, Sabtu 01/05/2021.

Sebanyak 40 paket sembako disalurkan oleh IWO Lampung Timur kepada Warga Jompo dan perempuan yang sudah tidak mampu bekerja.

Selain Paket sembako pada hari yang sama di bagikan juga sebanyak 1000 paket Takjil yang dibagikan kepada warga untuk berbuka puasa.

Perwakilan warga Desa Sumberhadi, H. Mamad menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ikatan wartawan Online Lampung Timur yang telah peduli kepada warga Desa Sumberhadi khususnya yang sudah jompo dan tidak mampu bekerja lagi.

Pada kesempatan yang sama perwakilan IWO Lampung Timur, Nurman Agung menyampaikan rasa suka cita dapat berbagi dengan warga Desa Sumberhadi.

” Apa yang kami bawa mungkin tidak seberapa nilainya, namun saya berharap ini dapat sedikit membantu bagi mereka yang sudah tua dan tidak mampu lagi mencari nafkah” ujar Agung. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here