PGK Lampura Lakukan Konsolidasi, Bahas Kontrol Sosial Untuk Kemajuan Lampung Utara

193

Lampung24jam.com, Lampung Utara – Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Lampung Utara Gelar Konsolidasi internal sekaligus Buka Bersama dengan anggota, kedepan DPD PGK Lampung Utara akan membentuk kepengurusan di level Kecamatan, Rabu 05/05/2021.

Exsadi ketua DPD PGK lampung utara : dalam momentum ini merupakan penguatan soliditas internal pgk untuk terus menjadi sosial control yang sifatnya memberikan kritik konstruktif agar kedepannya Lampung Utara maju.

Pada kesempatan ini pula pengurus dpd pgk lampung utara akan membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan-kecamatan. Harapannya kedepan DPD PGK lampung Utara dapat memperoleh informasi dan fakta permasalah dimasyarakat yang perlu di kaji dan diformulasikan

Acara tersebut pula dihadiri ketua DPW PGK provinsi Lampung Jaka pramana SH., MH. dan ketua DPD PGK Lampung Tengah M.Hefki Abu Rizal, SE.

Dalam acara tersebut jaka menyampaikan harapan khususnya kepada dpd pgk lampung utara untuk menjaga soliditas pengurus dan melebarkan kiprah pada pembentukan pengurus pada tingkatan kecamatan sampai di desa agar peran perkumpulan gerakan kebangsaan hadir dan memberikan warna untuk perbaikan sumber daya desa dan masyarakat yang aktif, kritis dan hadir pada pembangunan daerah kabupaten lampung utara.

Pentingnya hadir pada lini masyarakat desa diharapakan pgk mengembalikan pada fitrah seperti filosofi yang disampaikan bung karno pertanian adalah sumber peradaban. Membangun peradaban daerah dimulai membangun SDM Pemuda dan kaum Milenial pgk diharapkan hadir sebagai fasilitator anak-anak muda untuk melakukan peran pemuda dalam dunia pertanian sebagai salah satu langkah kongkrit membangun ekonomi dari desa maupun memberikan langkah kongkrit terkait pemberantasan kartel pertanian untuk kemakmuran masayrakat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here