Apel Bersama Linmas Se-Kecamatan Trimurjo, Begini Arahan Bupati

18

Lampung24jam.com, Trimurjo – Perlindungan Masyarakat atau sering kita sebut dengan Linmas  merupakan warga masyarakat yang disiapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana. Selain itu Satuan Linmas melaksanakan juga penanganan ketentraman, ketertiban dan keamanan masyarakat Desa/Kampung.

Oleh karena peran Linmas yang cukup signifikan bagi masyarakat kampung maka Linmas diharapkan bekerja dengan sepenuh hati dalam melakukan tugas dan fungsinya. Demikian sambutan Bupati Lampung Tengah saat memimpin apel bersama Linmas se-Kecamatan Trimurjo di Lapangan Kampung Notoharjo Jumat 11 Juni 2021.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan bahwa Linmas mempunyai peranan penting dalam upaya ikut membantu pemerintah di desa dalam pencegahan, pengamanan, pertolongan dan penyelamatan terhadap hal-hal yang bersifat urgensi.

Oleh karena itu Linmas diminta aktif dan bekerja dengan giat. Musa mengatakan dirinya juga akan mengupayakan untuk memberi perhatian lebih kepada Linmas yang ada seluruh Kabupaten Lampung Tengah ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here