Kecelakaan Mobil Truk Vs Honda Beat Tewaskan Mahsiswi Asal Pesawaran

3032
Lampung24jam.com, Bandarlampung – Nasib naas dialami oleh Riska Pratiwi Seorang Mahasiswi asal Pesawan harus kehilangan nyawa karena motor honda beat yang ia kendarai terlibat kecelakaan dengan truck yang melaju kencang.
Kecelakaan melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Bye Pass Soekarno Hatta, Labuhan Ratu, Bandar Lampung tepatnya sebelum SPBU seberang SMPN 19 Bandar Lampung, Senin (14/6/2021). Ada pun kendaraan yang terlibat yakni Truk Hino BE 3816 BK dan Honda Beat BE 3025 BM.
Dari informasi yang dihimpun, pengendara sepeda motor dengan identitas yang ditemukan di lokasi kejadian diketahui bernama Riska Pratiwi (23), warga Gedong Tataan Pesawaran. Kedua kendaraan tersebut diketahui melaju dari arah Panjang Bandar Lampung hendak ke Natar Lampung Selatan.

Omo warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Dari keterangan Omo, kedua kendaraan melaju kencang dari Panjang. Kemudian sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi sepeda motor berhenti di pinggir jalan untuk mengambil barangnya yang terjatuh.

“Jadi korban ini berhenti hendak mengambil barangnya, kemudian truk dibelakang langsung menabraknya. Kondisi bisa dikatakan blank spot, karena supir informasinya tidak mengetahui ada kendaraan di depannya,” kata Omo saat ditemui di lokasi kejadian.

Setelah tertabrak, korban kemudian masuk ke kolong mobil dan sempat terseret dua meter. Namun sepeda motornya terseret hingga 30 meter, karena mobil posisinya sedikit ngebut.

Sementara pasca kejadian, supir langsung diamankan polisi dan warga sekitar. Kemudian korban yang tergeletak di pinggir jalan, langsung dibawa ke Rumah Sakit Immanuel Bandar Lampung. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Unit Laka Lantas Polresta Bandar Lampung. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here