Bakso Sony Pamit dari Bandar Lampung, Warganet Angkat Bicara

229

Lampung24jam.com, Bandarlampung – Beredar kabar semua gerai Bakso Son Haji Sony di Kota Bandar Lampung akan tutup dan dipindah alihkan ke luar kota, Sabtu (3/7/2021).

Sontak hal tersebut menarik perhatian netizen khususnya para pecinta bakso legend tersebut. Diketahui Bakso Son Haji Sony sudah lebih dari 40 tahun beroperasi di Kota Bandar Lampung dan memiliki banyak peminat.

Menurut netizen Instagram @intanfarensis dan @rudijoe61 sepakat mengatakan bahwa Bakso Son Hajisony sudah menjadi icon serta ciri khas kuliner di Provinsi Lampung.

“Bakso Sony sudah menjadi iconnya Lampung soal makanan 🥲,” tulis @intanfarensis dalam komentarnya terkait penutupan gerai Bakso Son Hajisony.

“Kuliner khas Lampung, sangat disayangkan sudah terkenal diseluruh Indonesia. Salah satu daya tarik untuk menarik turis domestik,” tulis @rudijoe61 dalam komentarnya terkait penutupan gerai Bakso Son Hajisony.

Sementara netizen lainnya @rayeeenn.n menduka hengkangnya semua gerai Bakso Son Hajisony dari Kota Bandar Lampung terkait pajak. Ia berharap ada solusi terbaik untuk Bakso Son Hajisony maupun Pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Ayo Pemkot Bandar Lampung segera dicari jalan keluar bersama-sama, makanan ciri khas Kota Bandar Lampung ini. Masa karna pajak sampai hengkang, banyak pegawai yang akan terkena imbasnya juga,” tulisnya dalam komentar. (*) sumber : IG lampunggehnews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here