Lakalantas Mobil Truk Vs Motor, Bocah SMP Bersama Adiknya Tewas Ditempat

2436

Lampung24jam.com, Bandar Lampung – Sang Ibu dan Ayah menangis tersedu-sedu saat mendatangi lokasi kedua anaknya yang mengalami kecelakaan lalu lintas, Rabu (4/8).

Insiden yang diperkirakan pukul 11.00 WIB terjadi di Jalan Teuku Cik Ditiro, Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung.

Ibu korban bekerja sebagai penjaga warung sembako di depan SLB Dharma Bakti, Kemiling. Sedangkan, sang Ayah yang bernama Sobri Saputra adalah Linmas Kelurahan Pinang Jaya, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung.

Berdasarkan informasi dari saksi mata, Iwan (37), pada awalnya Truk dengan nomor polisi BE 8135 CT berwarna merah maroon melaju dengan kecepatan tinggi dari Jalan Baru menuju Jalan Teuku Cik Ditiro.

Kemudian, sepeda motor Vega ZR dengan nomor polisi BE 3080 CC berwarna merah maroon melaju dari jalan Wan Abdurahman menuju Jalan Teuku Cik Ditiro juga.

“Yang mengendarai sepeda motor ini mau belok kiri terus ada truk yang melaju kecepatannya tinggi. Motor ini kaget rem mendadak dan jatuh,” kata Iwan.

Kemungkinan, lanjutnya, mobil sudah terlanjur kecepatan tinggi. Akhirnya menabrak motor yang di kendarai bocah laki-laki SMP bernama Daffa Muana Putra (14) bersama adik perempuannya bernama Elsavina Qurani Putri (3).

“Dua anak ini terseret sekitar 2 sampai 3 meter ke sana (arah jalan Teuku Cik Ditiro),” lanjutnya.

Sayangnya, atas kejadian tersebut kedua korban meninggal ditempat di jalan Teuku Cik Ditiro, Sumber Agung.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polresta Bandar Lampung Iptu Jahtera mengatakan kedua kendaraan yang terlibat kini sudah diamankan pihak Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung.

“Sopir juga kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Jahtera.

Mengenai kedua korban, lanjutnya, langsung dibawa kedua orangtuanya kerumah duka. Dikarenakan keduanya meninggal ditempat. (*) sumber : ig @lampuung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here