Sekali Beraksi, Maling Motor di Balam Gondol 2 Unit di Aera Perumahan

258

Lampung24jam.com, Bandar Lampung – Pelaku pencurian sepeda motor gondol dua unit sekaligus Dalam sekali pencurian, 2 unit sepeda motor tersebut milik warga Perumahan Villa Pinang Jaya, Kemiling, Bandar Lampung, Kamis, (5/8).

Berdasarkan informasi dari tetangga korban, kedua pelaku memasuki kedua rumah sekitar pukul 02.00 WIB.

“Kedua maling itu berhasil mengambil dua sepeda motor di dua rumah yang berbeda, semuanya tetangga saya, Kalau yang terlihat di kamera cctv ada dua orang cuma gaktau kalo ada yang menunggu lagi, yang jelas terlihat dikamera ada dua orang,” ungkap warga yang enggan disebutkan namanya, Sabtu (7/8).

Sepeda motor milik korban tersebut biasa terparkir di garasi rumah yang tidak berpagar kan. Akses masuk perumahan satu pintu dan ada petugas keamanan membuat korban tidak mengkhawatirkan sepeda motornya.

Korban menyadari sepeda motor miliknya hilang saat ia keluar rumah sekitar pukul 07.15 WIB. Sepeda motor tersebut adalah Motor Honda beat Street hitam dengan nomor polisi BE 2125 AEN

“Saya menyadari kendaraan saya hilang itu jam 7.15 pagi waktu saya baru bangun tidur, biasanya kan saya bangun langsung keluar kok tiba-tiba gak ada,” kata korban. (*) sumber : ig lampunggehnews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here