Pokja Bunda PAUD Lampung Tengah Resmi Dikukuhkan Bupati

18

lampung24jam.com, Gunung Sugih – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Kukuhkan Pengurus Pokja Bunda Paud Lampung Tengah pada hari ini, Kamis 8 Juli 2021 bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak.  Hadir mendampingi Bupati Lampung Tengah Staf Ahli Bupati, Asisten, dan Kepala OPD terkait serta Pengurus Pokja Bunda Paud yang akan dikukuhkan.

Ketua Pokja Bunda Paud Lampung Tengah dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan terlaksana atas dasar pedoman peran Bunda Paud Tahun 2020 dengan tujuan membantu Bunda Paud dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan paud yang berkualitas dengan layanan paud holistik dan integratif.

Peserta pengukuhan berjumlah 40 orang yang terdiri dari birokrasi praktisi paud, akademisi, organisasi mitra paud, tokoh masyarakat dan pemangku kepentingan terkait. Masih dalam acara tersebut Bunda Paud Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada Pengurus Pokja Bunda Kabupaten Lampung Tengah Masa Bakti 2021-2024 yang baru dilantik. Semoga dapat memberikan kemampuan terbaik untuk menjadikan Paud Lampung Tengah yang lebih berkualitas dan beliau berharap untuk segera dilaksanakan Rakor Pokja Bunda Paud untuk menyusun program kerja. Semoga ke depan Pengurus Pokja Bunda Paud dapat selalu bersinergi dengan pememerintah daerah mewujudkan pelayanan paud holistik integratif.

Lebih lanjut Bupati Lampung Tengah dalam arahannya mengatakan kepada Pengurus Pokja Bunda Paud yang baru saja dikukuhkan agar dapat berperan aktif di tengah masyarakat untuk selalu memberikan informasi yang baik dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M. Bupati Musa Ahmad juga berpesan kepada Pengurus Pokja Bunda Paud agar dapat mendidik dan membina anak-anak untuk menuju Lampung Tengah yang lebih maju dan berjaya sehingga Lampung Tengah yang terbaik di Provinsi Lampung. Kepada OPD terkait Bupati berpesan agar terus mendukung Pokja Paud dalam mewujudkan program paud holistik dan integratif di Kabupaten Lampung Tengah.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here