3 Tempat Wisata di Pringsewu yang Instagramable, Penghobi Foto Harus Kesini !

Lampung24jam.com, Pringsewu – Provinsi Lampung dikenal memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik, unik dan Indah. hampir disetiap kabupaten \/kota memiliki tempat wisata yang khas didaerahnya masing-masing. kali ini kita akan membahas kabupaten pringsewu yang memiliki ikon bambu warna kuning yang sangat melekat di hati warga lampung.

Berikut mimin sampaikan sembilan tempat yang indah dan hits di Kabupaten Pringsewu, silahkan tentukan jadwal untuk mengunjunginya.

  1. Bukit Pangonan 

Bukit satu ini bila ditilik dari penamaannya sendiri, ternyata tersimpan sebuah fakta unik yang terselip di balik namanya.

Pangonan berasal dari kata angon, di ambil oleh masyarakat setempat atas dasar kebiasaan yang selalu dilakukan sejak dulu yakni mengangon kambing maupun sapi di bukit tersebut.

Namun kini, tempat tersebut di sulap oleh sang punggawa yakni Yudhi Saputra yang merupakan wirausahawan muda beserta masyarakat sekitar hingga menjelma menjadi wana wisata andalan di Pringsewu.

2. Taman Geswood

Tempat wisata ini berada di Jl. Lintas Wonodadi Utara, Wonodadi, Kec. Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35372

3. Taman Wisata BMJ

Taman wisata BMJ merupaka diambil dari nama kampung dimana taman tersebut berada, adapun BMJ merupakan singkatan dari Bina Jaya Mandir yang beralamatkan di kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35367.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here