Toni Wakili Lampung di Tingkat Nasional, Ketua Hipmikindo Lamteng Beri Apresiasi

Lampung24jam.com, Lampung Tengah – Ketua Himpunan Pengusaha Mikro Kecil Indonesia HIPMIKINDO Kabupaten  Lampung Tengah Tri Ardiyanto, memberi apresiasi penuh dan mendukung Toni Fauzi mewakili lampung dalam program pemuda pelopor dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indoensia.

Diketahui bahwa Toni Fauzi berhasil terpilih sebagai pemuda pelopor untuk mewakili Provinsi Lampung di ranah nasional, hal itu terbukti dari surat pemanggilan peserta yang dikeluarkan oleh Kementerian pemuda dan olahraga Republik Indonesia Nomor PP.00.02/10.19.10/D.II-2/X/2021 terkait pemanggilan peserta pemilihan pemuda pelopor Tingkat Nasional Tahun 2021.

Tri Ardiyanto sangat bangga dengan pencapaian pemuda asal gayabaru tujuh kecamatan seputih surabaya kabupaten lampung tengah tersebut, ia juga berharap setelah kegiatan selesai dapat memberi dampak positif khususnya di wilayah asal Toni Fauzi yaitu kecamatan seputih surabaya dan sekitarnya.

selain itu Ardi sapaan akrab ketua Hipmikindo Lamteng berharap kelak akan ada banyak pemuda yang berasal dari lampung tengah yang dapat dan bisa mengikuti jejak dari Toni Fauzi yakni mewakili Provinsi Lampung ke tingkat Nasional.

” saya sangat bangga sekaligus mendukung penuh kepada mas toni fauzi untuk dapat mewakili lampung dan pulang membawa prestasi yang dapat memberikan dampak positif terhadap pemuda yang ada di Lampung tengah, serta saya juga berharap kelak banyak bermunculan pemuda -pemuda hebat untuk bersaing dalam hal apapun (kebaikan) untuk mengharumkan nama daerah kita” pungkas ardi. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here