Perkosa Penumpangnya di Kapal, Sopir Travel Asal Lamtim Dibekuk Polisi

Lampung24jam.com, Lampung Selatan – Sopir Travel ditangkap Tim Unit Reskrim Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni karena perkosa penumpangnya di mobil pada saat Kapal Berlayar.

Klik Link Ini : https://linkr.bio/0zoy3

Tersangka yang diamankan adalah Feb (26) warga Desa Gunung sugih Kecil, Kecamatan Jabung, Lampung Timur, pada Selasa (26/10).

Penangkapan tersangka berawal dari laporan seorang wanita berumur 19 tahun warga Lampung Timur yang telah diperkosa tersangka di sebuah kendaraan jenis Nissan evalia Selasa (26/10) sekira pukul 11.30 WIB.

Kepala KSKP Bakauheni AKP Ridho Rafika membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan tersangka pemerkosaan di kediamannya, Selasa (26/10).

Ridho menuturkan, insiden tersebut terjadi di dalam kendaraan jenis Nissan Evalia dengan Nopol BE 1320 AMK terhadap korban di atas kapal saat berlayar dari pelabuhan Merak Banten menuju ke Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan.

“Setelah penumpang lainnya turun, korban diperkosa di atas kendaraan milik tersangka, saat naik kapal berlayar dari Merak menuju Bakauheni,” jelasnya.  (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here