TKW Asal Sribhawono Lamtim yang Meninggal di Taiwan Tiba di Rumah Duka

627

Klik Link Ini : https://linkr.bio/0zoy3

Jenazah tiba di kediamanya Desa Mekar Jaya Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur pada Selasa pagi, (2/11/2021) pukul 00.30 WIB.

Tim Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) bersama Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Provinsi Lampung menyerahkan langsung Jenazah Efi Diana Sari di kediaman keluarganya.

“Jenazah Efi tiba di Bandara Soetta 1 Nopember 2021 pada sore hari. Dan dilanjutkan perjalanan ambulance darat ke rumah duka fasilitasi gratis BP2MI hingga tadi malam tiba di rumah duka” jelas UPT BP2MI Lampung Ahmad Salabi diwakili Waydinsyah, Sub Koordinator Pelindungan dan PemberdayaanJ.

Jenazah Efi di sambut dengan tangisan haru oleh keluarga dan sanak saudara yang menunggu kepulangan jenazah hingga 25 hari di tempat perantauan usai mendapatkan kabar Efi Meninggal Dunia pada tanggal 7 october lalu.

Tangis pilu keluarga Efi seketika pecah saat keluarga membuka bungkus penutup jenazah bagian kepala jenazah Efi.

“Wajah Efi masih utuh dan terlihat cantik, jelas jenazah tersebut memang Efi Diana Sari putri bungsu Bu Mujianah” ucap lirih salah satu saksi keluarga korban.

Selanjutnya Jenazah Efi di makamkan keluarganya di TPU Desa Sadar Sriwijaya pada Selasa Paginya.

Diketahui sebelumnya Efi Diana Sari warga Desa Mekarjaya meninggal dunia secara tragis di tempat perantaunnya.

Dari sumber yang diterima, Efimeninggal dunia akibat terjatuh karena meloncat dari lantai 11 di sebuah Hotel di Kota Taichung Taiwan pada (7/10) lalu.

Detik-detik jelang peristiwa meninggalnya Efi pada saat itu, korban dan pacar masih terhubung dalam video call dengan pacarnya saat terjadi keributan antar hubungan mereka.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here