Motor Ketua PMII Kota Metro Dicuri, Wajah Pelaku Terekam Jelas di CCTV

211

Lampung24jam.com, Metro – Nasib kurang beruntung dialami seorang pencuri di kota Metro, bagaimana tidak hal itu terjadi lantaran aksi pencurianya terekam CCTV dan mukanya terlihat jelas di video CCTV.

Dari aksi pencurian tersebut, satu unit sepeda motor jenis Honda Beat warna hijau berhasil dibawa kabur sekitar pukul 02:00 dini hari WIB dari rumah kos Jalan Rapol Nomor 10, Kelurahan Metro, Kota Metro, Jumat, 6/11/2021.

Motor tersebut milik Ketua PMII Kota Metro Amanda Wijaya yang mengetahui motornya raib usai pulang dari kegiatan organisasi di Sekretariat GMNI Metro.

Dari rekaman CCTV, terlihat satu orang dengan santainya masuk ke halaman rumah kos dan berhasil mengeksekusi satu buah motor. Sementara pelaku lainnya menunggu di pojok depan gerbang rumah kos.

“Jadi semalam itu habis rapat formatur PMII rayon, saya ke sini jam setengah sebelas malam. Motor saya tinggal di sini karena memang bensin nya mau habis. Lalu saya dengan sahabat saya main ke Sekretariat GMNI di depan. Terus pulang dari GMNI sekitar pukul setengah tiga dini hari, motor sudah tidak ada dan posisi gerbang sudah terbuka,” kata Amanda, saat dikonfirmasi Jejamo.com, Sabtu, 6/11/2021.

Korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kota Metro dan petugas kepolisian sedang mendalami kasus tersebut.(*) sumber : jejamo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here