Suami Kerja Jadi Sopir, Istri di Lamtim Digrebek Warga dengan Pria Lain

5263
Lampung24jam.com, Lamtim – Memilukan, Ditinggal Suami kerja keluar kota sebagai seorang sopir, Istri di wayjepara digrebek warga dengan laki laki lain, saat digrebek oleh puluhan warga yang sudah lama curiga dengan gerak gerik kedua pelaku, mereka tak mampu berkutik Dan mengakui semua perbuatanya,Sabtu 06/11/2021.
.
Penggrebekan ini di picu kekesalan Warga yang merasa gerah dengan tingkah laku Wandi dan Ela yang sama – sama berstatus sudah berkeluarga tapi kerap berduaan, di duga keduanya sudah lama mempunyai hubungan gelap, sehingga Warga yang kesal melihat tingkah keduanya, melakukan penggrebekan dan membawa keduanya ke Balai Desa Braja Asri.
.
Warga yang Enggan di sebut jati dirinya memaparkan, Sabtu malam Minggu warga melihat Wandi datang kerumah Ela,Saat itu Suami Ela sedang tak ada di rumah karena masih bekerja Sebagai Supir ke luar kota.warga pun langsung memantau dan saat mereka sedang asik Indehoy,warga setempat langsung melakukan penggerebekan, keduanya pun tak bisa mengelak dengan apa yang mereka lakukan, dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan asusila yang di lakukannya.
.
keduanya pun di giring oleh warga untuk di bawa ke balai desa braja asri, dengan di hadirkan kepala desa Darusman dan juga kaur desa braja asri.
.
Terkait kasus ini kepala desa tidak mau memberi pernyataan apapun dan justru melarang awak media untuk meliput (video dan foto).
.
Kadus setempat pun saat dikonfirmasi mengaku tidak tahu  kronologi kejadian detailnya ”Saya gak tau persis tapi hasil mufakat yang di setujui oleh pemuda desa braja asri  terkait masalah ini mereka berdua yang melakukan perbuatan asusila di kenai sangsi untuk membelikan tiang dan lampu jalan selebihnya saya tidak tahu” katanya.
.
“Suaminya pun sudah tau karena sudah di hubungi oleh salah satu keluarganya kata suaminya masalah sangsi yang di putuskan oleh pihak desa dan pemuda itu terserah tapi urusan dengan keluarga saya nanti nunggu saya datang” Tambahnya. (*) Sumber : lantainews.com

2 KOMENTAR

  1. Tulisanya dirapiin lagi yaaaaaaa.
    Keduanya pun di giring oleh warga untuk di bawa ke balai desa braja asri, = Keduanya pun digiring oleh warga untuk dibawa ke Balai Desa Braja Asri, = Keduanya digiring warga menuju Balai Desa Braja Asri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here