Asep Tedi, Calon Kades Gunung Raja yang Multi Talent dan Akrab dengan Warga

Lampung24jam.com, Lampung Utara – Sosok Figur yang multi talenta dan berpengalaman di pemerintahan serta mampu berbaur dengan masyarakat, Asep Tedi siap membawa perubahan nyata dalam Desa Gunung Raja Kecamatan Sungkai Barat Kabupaten Lampung Utara, Lampung.

Asep Tedi yang kerap di sapa Asep salah satu Calon Kepala Desa Gunung Raja dengan Nomor Urut ( 1 ) siap membenahi Desa Gunung Raja demi kepentingan masyarakat, dengan sebuah Visi dan Misi yang positif demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Berikut Visi dan Misi :
Menjadikan sebuah desa yang aman dan nyaman., Pembangunan infrastuktur desa di antara nya jalan antara desa dalam kecamatan, jalan antar dusun dalam desa yang tujuanya untuk memperlancar hubungan ekonomi masyarakat., Pembangunan kesejahteraan masyarakat atau meningkatkan ekonomi masyarakat terutama dalam bidang pertanian., Peningkatan sumber daya manusia di bidang akhlak dan pendidikan agama.

Itulah visi dan misi yang akan ditetapkan untuk menjalankan sebuah roda Pemerintahan Desa Gunung Raja, untuk menjadi lebih baik Lagi dan tanpa adanya pilih kasih terutama terhadap kepentingan Masyarakat di desa Gunung Raja kecamatan Sungkai Barat.

“Sementara itu juga Asep Tedi menjelaskan. untuk selalu mementingkan kepentingan masyarakat untuk dapat menjadi sebuah Desa yang lebih baik karena saya berangkat dari rakyat semua itu akan di laksanakan demi kepentingan rakyat,”ungkapnya kepada awak media, Senin(08/11/2021).

“Saya juga mohon do’a dukungan dan pilihannya buat masyarakat desa Gunung Raja kecamatan Sungkai Barat.., Dan Saya berjanji jika terpilih akan memanfaatkan semua bentuk program yang bermanfaat untuk kepentingan Masyarakat desa dan Mensejahtrakan Masyarakat desa,” tutupnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here