Masukan Jari Kekemaluan Bocah 6 Tahun, Pria Cabul di Lamteng Ditangkap

926

Lampung24jam.com, Lampung Tengah -Polsek Seputih Mataram mengamankan seorang pria yang melakukan pencabulan terhadap bocah berumur 6 tahun yang terjadi Kecamatan Bandar Mataram Lampung Tengah, senin 08/11/2021.

Kapolsek Seputih Mataram, Iptu Yudi Kurniawan, mengatakan pelaku berinisial SPT (27) telah melakukan pencabulan dengan memasukan jarinya ke kemaluan korban di rumah kosong pada hari Senin, 8 November 2021 sekitar pukul 13.00 WIB.

“Kemudian sekitar pukul 15.00 WIB korban mendatangi ibu kandungnya yang sedang berada di dalam kamar, korban menunjukan celana dalam miliknya yang terdapat noda darah,” ungkap Iptu Yudi Kurniawan mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Oni Prasestya.

“Kemudian ibunya bertanya kepada korban dan korban menjawab bahwa kemaluan miliknya telah dimasukan jari telunjuk oleh pelaku sebanyak satu kali di rumah kosong,” ungkapnya.

Mengetahui hal tesebut, ibu kandung korban langsung melaporkan pelaku pencabulan terhadap anaknya ke Polsek Seputih Mataram. Selanjutnya petugas kepolisian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku dikediamannya.

“Pelaku SPT kami jerat dengan UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal 3 tahun dan maksimal 15 tahun penjara,” tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here