Kalahkan Persilamtim 1-0, Persikomet Optimis Juara Liga 3 Zona Lampung

264

Lampung24jam.com, Metro – Pertandingan  Liga 3 antara persikomet melawan persilamtim hanya ada satu gol yang mengukuhkan kemenangan persikomet atas persilamtim, satu gol itu dicetak oleh striker Persikomet Sindi Giovani.

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin,Ketua tim Penggerak PKK Metro serta bersama Kadisporapar, memberikan dukungan secara langsung kepada tim Persikomet dalam pertandingan Liga 3 Indonesia melawan Persilamtim di Stadion Raden Intan Lamsel, Jumat (12/11).

Kedatangan Wahdi beserta rombongan ini untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada para pemain tim Persikomet agar bisa memenangkan pertandingan.

“Iya sore ini saya bersama Kadisporapar melihat secara langsung kepada tim Persikomet pada pertandingan melawan Persilamtim ini. Mudah-mudahan bisa menang nanti,” ucapnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya ingin agar para pemain, pelatih dan manajemen Persikomet tahu bahwa pemerintah memberikan dukungan penuh pada para atlet khususnya yang berprestasi.

“Tentu kita sangat mendukung para atlet agar bisa berprestasi dan membawa harum nama Kota Metro,” terangnya.

 

Ia menambahkan, sepak bola merupakan olahraga rakyat. Karena itu, Pemkot Metro sudah mulai melakukan pembenahan pada beberapa lapangan sepak bola di Bumi Sai Wawai.

“Dukungan kita tentu akan maksimal. Salah satu yang sudah kita lakukan yaitu revitalisasi Stadion Tejosari,” tambahnya.

 

Pertandingan Persikomet melawan Persilamtim berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama berjuang memenangkan pertandingan.

Akhirnya gol yang ditunggu datang pada menit 55 Persikomet berhasil menjebol gawang Persilamtim. Berawal dari umpan panjang Rudi, striker Persikomet Sindi Giovani berhasil membobol gawang Persilamtim.

Hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada gol lagi dan Persikomet memenangkan pertandingan dengan skor 1 – 0. Dan akan melaju ke babak final Liga 3 Indonesia wilayah Lampung. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here