Protes Jalan Rusak di Gedongtataan, Pemuda di Pesawaran Mancing Ditengah Jalan

233

Jalan yang sudah lama ini terkesan dibiarkan atau tidak mendapat perhatian dari pemerintah provinsi maupun pemerintah setempat, hal ini yang mendasari para pemuda di Desa Pampangan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran melakukan protes dengan cara unik.

Melansir dari pesawaran.lampung.id, Bangkit Agung Arif B, salah satu pemuda setempat mengatakan bahwa jalan tersebut sudah bertahun-tahun rusak, Namun, belum juga adanya perbaikan dari pemerintah setempat.

“Jalan rusak ini sudah lama dibiarkan begitu saja. Bahkan sudah ada pengendara yang jatuh akibat jalan rusak ini,” kata dia, Jumat (12/11/2021).

“Apalagi saat malam hari sangat membahayakan masyarakat yang melintas,” imbuhnya.

Meski status jalan tersebut milik Pemprov, namun Pemda Pesawaran mestinya merespon keluhan warga dengan menjadi penghubung agar jalan tersebut dapat segera di perbaiki.

“Sangat disayangkan sih. Karena jalan ini akses utama bagi masyarakat yang ingin menuju Bandar Lampung,” ungkap dia.

“Jalan ini juga merupakan akses para pegawai yang berkerja di Pemkab Pesawaran. Terlebih lagi kalau sudah memasuki musim hujan,” kata dia.

“Jalan tersebut penuh dengan genangan air, sehingga masyarakat banyak yang mengeluh melewati jalan itu,” ungkap dia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here