Lakalantas di Tol Karawaci Tewaskan 1 Penumpang, Sopir Warga Lampung Timur

Lampung24jam.com, Jakarta – Sempat beredar di media sosial Facebook, kecelakaan lalulintas yang melibatkan travel jurusan Lampung-Jakarta bernomor polisi BE 1673 NT. Diketahui adalah travel asal Lampung, Kecelakaan itu terjadi di tol Karawaci sekitar pukul 06.00 WIB, Selasa 16/11/2021.

Dari kejadian tersebut diketahui bahwa satu korban meninggal dunia dan 6 lainya luka luka, Korban meninggal yakni Lusi Andriyani (49) warga kelahiran Lampung yang berdomisili di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Korban dimakamkan di Yogyakarta atas permintaan keluarga.

Sedangkan enam korban luka luka kini tengah dirawat di RS Siloam Internasioal, Tangerang, Banten. Belum di dapat informasi kronologi kecelakaan ini dari pihak kepolisian.

Namun berdasar informasi yang berhasil dihimpun, dari PT Jasa Raharja Cabang Lampung menyebutkan, keenam korban luka yakni sopir travel Arwan Nurcahyo (25), asal Dusun Plangkawati III, Desa Labuhan Ratu Satu, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur.

Kondisinya hingga berita ini diturunkan masih kritis. Korban lainnya yakni Hudhiono Hadiputro (36), Osber Tampubolon (67), Rohani Silaban (59), Elma Nuraini (17), dan Sugiyanto (51).

“Seluruh korban mendapat santuan kematian dan perawatan selama di rumah sakit,” kata Saipul, Humas PT Jasa Raharja Cabang Lampung, Rabu (17/11/2021).

Dari berbagai gambar dan video yang diperoleh kondisi kendaraan usai kecelakaan mengalami rusak berat, ringsek total di bagian depan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here