Kapal Penumpang Milik PT ISAB Hangus Terbakar, 5 Mobil Damkar Dikerahkan

198

Lampung24jam.com, Bandarlampung – Kebakaran Kapal motor penumpang terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Way Lunik, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, kapan tersebut milik PT. Inti Santosa Alam Bahtria (ISAB). Kamis, 18/11/2021.

Adapun penyebab kebakaran belum dapat di pastikan, namun petugas berjibaku selama satu jam lebih untuk dapat menjinakan api yang menghanguskan kapal milik PT ISAB tersebut.

Dilansri dari lampots.co, Kabid Kesiapsiagaan dan Logistik BPBD Kota Bandar Lampung, Sutarno, menjelaskan pihaknya mengetahui satu unit kapal KMP 336 berukuran 5X14 meter terbakar setelah menerima laporan.

“Semalam sekitar pukul 00.13 WIB, kami menerima laporan adanya kebakaran kapal milik PT ISAB Panjang,” ujar Sutarno.

Untuk memadamkan api, lanjut Sutarno, pihaknya menerjunkan belasan personil BPBD dan lima unit pemadam kebakaran serta dua unit kapal pemadam bantuan PT Pelindo.

“Dengan rincian 5 unit kendaraan dari pemadam kebakaran Bandar Lampung dan 2 unit kapal pemadam dari PT. Pelindo. Sedangkan jumlah personel 18 orang,” terangnya.

Dia menambahkan api dapat dipadamkan kurang lebih sekitar satu jam. Peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa dan kerugian belum bisa ditafsirkan.

“Kami juga belum mengetahui penyebab kebakarannya,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here