Berulangkali Cabuli dan Hendak Bawa Kabur Gadis Belia, Pemuda Asal Waykanan Ditangkap

587

Lampung24jam.com, Waykanan – Berulang kali cabuli gadis belia berinisial AL (12) asal kecamatan negara batin kabupaten waykanan, seorang pemuda TM (21) ditangkap polisi ketika henda bawa kabur sang gadis ke Jakarta, 20/11/2021.

Menurut Ayah korban SP, kejadian tersebut terjadi pertama kali di dalam kamar rumah  korban, pukul 01:00 Tanggal 4 November 2021.

“Pada saat itu tersangka tersebut masuk kedalam kamar korban yang sedang tidur, lalu tersangka mengajak korban untuk melakukan hubungan badan,”ungkap SP.

SP menerangkan, dari keterangan korban, tersangka sebelumnya sudah melakukan hubungan badan dengan korban sebanyak 4 (Empat) kali. “dilakukan didalam kamar itu juga,”tuturnya.

Setelah itu kata SP, korban bercerita dengan SP atau orang tua kandung korban dan atas kejadian tersebut SP melaporkan kejadian ke Polres Way Kanan.

Diketahui bajwa bahwa pada hari Jumat tanggal 12 November, Unit PPA Polres Way Kanan bersama anggota Polsek Negara Batin mendapatkan informasi terkait korban telah dibawa pergi oleh tersangka dengan menumpang mobil bus jurusan Jakarta.

Sampai di Kampung Sp 6b Kabupaten Tulang bawang Barat, mobil bus tersebut di hadang dan ditemukan korban bersama tersangka, lalu tersangka di tangkap polisi tanpa melakukan perlawanan dan diamankan ke Polres Way Kanan.

Dikatahui saat ini tersangka lagi diproses oleh pihak Unit PPA Polres Way Kanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here