Seorang Kakek Sebatangkara di Lamtim Dipukul Dengan Kayu Oleh OTK

222

Lampung24jam.com, Lampung timur – Seorang kakek bernama Zultoni (72) yang tinggal sendirian di Desa Giri Klopomulyo, Kecamatan Sekampung, Lampung Timur menjadi korban penganiayaan oleh orang takdikenal dirumahnya sendiri.

ia dipukul menggunakan sebatang kayu oleh pelaku, usai melancarkan aksinya pelaku yang menggunakan sepeda motor langsung kabur, Adapun motif dan identitas pelaku menyerang korban masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kapolsek Sekampung AKP Yoffi Kurniawan menjelaskan, berdasar keterangan sejumlah saksi, kejadian berawal ketika korban sedang menonton televisi dirumahnya, pukul 18.40 WIB, Jumat (19/11).

Beberapa saat kemudian, tiba-tiba aliran listrik di rumah Zultoni padam. Lantas ia keluar rumah dan melihat listrik tetangga tetap menyala.

Akhirnya, Zultoni yang hidup sendiri mengecek MCB meteran listrik. Ternyata pada posisi mati. Setelah menghidupkan MCB, ia masuk ke dalam rumah.

Tanpa diduga, tiba-tiba ada orang tak dikenal yang memukul kepalanya dengan menggunakan kayu. Ia mengalami luka di kepala. Lalu pelaku kabur menggunakan sepeda motor.

Warga yang mendengar teriakan Zultoni datang dan membawanya ke puskesmas. Peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Sekampung.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti berupa sebatang kayu gagang cangkul sepanjang satu meter yang digunakan pelaku untuk memukul korban.

“Belum diketahui identitas dan motif pelaku menyerang korban. Kejadian itu masih dalam penyelidikan,” sebut Yoffi Kurniawan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here