Minimalisir Kecelakaan Pada Pelajar di Lamtim, Satlantas Siapkan Pelayanan Antar Jemput

206

Lampung24jam.com, Lampung Timur – Meminimalisir angka kecelakaan lalulintas pada kaum remaja dan pelajar, Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur, menyediakan kendaraan roda empat, sebagai fasilitas antar jemput pelajar.

Baca juga : 25 ASN di Lampung Terindikasi Terima BST Khusus Coivd-19

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kasat Lantas IPTU Bima Alief Caesar, pada Senin (22/11), menyampaikan bahwa layanan antar jemput pelajar ke sekolah ini, dilakukan dengan tetap mengedepankan peraturan dan protokol kesehatan, untuk menghindari COVID-19.

Layanan antar jemput ini, bertujuan untuk meminimalisir angka kecelakaan lalulintas, khususnya pada kaum remaja dan pelajar, di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Warga Membantu TNI Bedah Rumah Pak Sucipto

Pada kesempatan tersebut, Personil Satuan Lalulintas juga mensosialisasikan peraturan dan tata tertib dalam berlalulintas, sebagai salah satu komitmen “Polisi Sahabat Anak”.

“Kita berharap layanan antar jemput pelajar ini, mampu meminimalisir angka kecelakaan usia muda, serta memberikan rasa aman kepada para orang tua saat anaknya bersekolah,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here