Titip Bayi Ditinggal Buang Air Kecil, Sang ibu Tak kunjung Kembali

Lampung24jam.com, Bandarlampung – Modus menitipkan bayi untuk ditinggal pergi buang air kecil ke kamar mandi sebentar, seorang wanita meninggalkan bayinya kepada seorang ibu paruh baya dan tidak kunjung kembali.

Kejadian itu dialami Mariem (42), warga Kampung Bayur, Rajabasa Jaya, Bandarlampung saat sedang berada di loket pool Bus, Lampung Tengah, pada Senin (29/11/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

“Waktu itu saya lagi nunggu bus di pinggir jalan lintas mau pulang ke Bandar Lampung, dan waktu saya dateng ibu dari anak itu sudah ada di sana,” katanya, Kamis (2/12/2021).

“Gak lama wanita itu bilang ‘Bu saya titip anakku sebentar, aku mau kencing’ gitu,” jelasnya.

Dua jam setelah anak dititipkan, wanita tersebut tak kembali hingga bus yang ditunggu tiba.

“Udah ditunggu sampai dua jam gak nongol, ya saya memutuskan untuk bawa pulang karena busnya udah datang,” ungkap Mariem.

Karena ia tak mengenal bayi dan sang ibu, setibanya di Bandar Lampung Mariem melaporkannya ke Polsek Kedaton.

Mariem menjelaskan, ciri-ciri wanita tersebut yakni umur dengan perkiraan 25 tahun, berambut pendek dengan menggunakan kaos berwarna merah dan menggunakan celana jeans.

“Rencananya bayi itu mau saya urus sendiri, udah saya kasih nama juga namanya Putri,” lanjutnya.

Namun ia tak menghalangi jika sang ibu datang untuk menjenguk ataupun mengambil bayi tersebut, meski hingga kini sang ibu belum menghubunginya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here