Tertimpa Pagar yang Roboh, Kakek 70 Tahun Asal Wayhalim Meninggal

Lampung24jam.com, Bandarlampung  – Kecelakaan kerja merenggut nyawa seorang pekerja bangunan yang sedang merehab pondasi pagar  di Jalan Yasir Habidbroto, Bumi Kedamaian, Kedamaian, Bandar Lampung

Ia tertimpa pagar yang roboh saat sedang  bekerja, korban adalah Paiman (70) warga Jalan Pulau Boton, Gang Puhung, Jagabaya, Wayhalim, Bandar Lampung, pada Minggu (5/12) 13.30 WIB.

Kapolsek Tanjung Karang Timur, Kompol Dony Arianto mengatakan jika korban mulai memperbaiki pagar sejak Sabtu (4/12/2021), lantaran belum selesai dilanjutkan kembali keesokan harinya.

“Lalu korban melanjutkan pekerjaannya tersebut bersama seorang rekannya bernama Elmansyah,” kata Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, tiba-tiba tanah tersebut longsor karena tak mampu menahan beban pagar tersebut.

“Dan akhirnya pagar tersebut roboh dan menimpa korban dan mengakibatkan Paimam meninggal dunia dan rekannya Elmansyah mengalami luka berat,” jelas Dony.

Dony mengungkap, jika pada pukul 14.46 WIB kedua korban dibawa pemilik rumah ke Rumah Sakit Graha Husada guna dilakukan pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut.

Sementara itu Pemilik Rumah, Nadirsyah Yamin (65) pun membenarkan adanya peristiwa tersebut, dan mengatakan jika ada tiga orang yang bekerja. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here