Hujan Deras, Anak dan Istri ASN di Metro Meninggal Tersengat Arus Listrik

Lampung24jam.com, Metro – Naas, satu keluarga meninggal akibat tersengat listrik saat hujan deras, korban adalah afrida dan anaknya cetak warga Hadimulyo Barat, Metro Pusat, Metro. Kamis 09/12/2021.

Lurah Hadimulyo Barat Agus Salim mengatakan, keduanya baru diketahui tewas tersengat listrik saat suami korban bernama Een pulang kerja. Saat itu, Een yang merupakan ASN Pemkot Metro ini saat masuk ke rumah mendapati kedua korban tergelatak di lantai.

“Dilokasi kejadian, didapati keduanya sudah tidak bernyawa. Kondisi keduanya ini tersangkut tiang penyangga atap dari baja ringan dalam polisi telentang dan anaknya posisi tengkurap,” kata Agus Salim kepada Lampungpro.co.

Sebagai langkah awal untuk mengevakuasi kedua korban, pihak kelurahan setempat langsung berkoordinasi dengan Polsek Metro Pusat. “Kami juga langsung menghubungi pihak PLN, agar dapat memutus saluran kabel tempat kedua korban tersengat listrik,” ujar Agus Salim.

Setelah berhasil dievakuasi, dalam kondisi hujan deras. Setelah itu keduanya langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, untuk dilakukan otopsi dan lainnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here