Kabar Baik, Usai Jalani Persalinan, Wagub Lampung Diizinkan Pulang

165

Lampung24jam.com, Bandar Lampung – Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, diizinkan pulang usai menjalani proses persalinan anak pertamanya di Rumah Sakit Abdul Moeloek (RSUDAM), Kota Bandar Lampung, Sabtu (11/12/2021).

Diberitakan sebelumnya, Wakil Gubernur Lampung atau yang lebih dikenal dengan Mbak Nunik tersebut telah berhasil menjalankan proses persalinan anak pertamanya di Rumah Sakit Abdul Moeloek pada Senin pagi, (6/12/2021).

Kabar bahagia tersebut dibenarkan langsung oleh adik dari Wakil Gubernur Lampung, Nur Sazaro Tudhur atau sapaan akrabnya Sasa Chalim.

“Waalaikumsalam iya (sudah lahiran),” kata Sasa Chalim saat dihubungi Lampung Geh, Senin siang, 6 Desember 2021.

Dalam unggahan terbarunya, di akun Instagram resmi milik Wakil Gubernur Lampung @mbak_nunik tersebut, ia menyampaikan ungkapan terima kasih kepada tim dokter yang membantu proses persalinannya.

“Alhamdulillah dede pulang hari ini, terima kasih kepada seluruh keluarga besar @rsamlampung @abah_orman dan seluruh tim dokter kesayangan, juga bidan dan suster semuanya,” tulis Mbak Nunik dalam captionnya.

Lantas postingan yang dilengkapi dengan foto Wakil Gubernur Lampung tengah menggendong anaknya di kursi roda tersebut disambut baik dan mendapat banyak ucapan selamat dari netizen. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here