Kurang Konsentrasi, Driver Ojol Tabrak Honda Jazz, Luka Parah Dibagian Kepala

403

Lampung24jam.com, Bandar Lampung – Diduga kurang konsentrasi, Pengemudi Ojol terlibat kecelakaan dengan mobil honda jazz, Insiden ini terjadi di Jalan Ryacudu, dekat Gg Nangka 4, Kelurahan Korpri Jaya, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung. Senin (13/12) sekira pukul 12.20 WIB.

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung AKP M Rohmawan mengatakan kedua kendaraan yang terlibat ialah sepeda motor honda beat warna hitam tidak ada plat nomor dan Mobil Honda Jazz warna putih plat nomor BE 1352 YH.

Ia menjelaskan, sepeda motor yang dikendarai NB (19) warga Bandar Lampung datang satu arah dari arah Sukarame menuju ke arah Way Halim.

“Saat mendekati Gang Nangka 4, tiba-tiba motor menabrak bagian belakang samping kanan mobil yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” kata Rohmawan.

Penyebab pengendara menabrak bagian mobil yang dikendarai YS (49) warga Bandar Lampung ini diduga karena tidak konsentrasi saat berkendara.

“Diduga penendara sepeda motor tersebut tidak konsentrasi pada saat berkendara, sehingga menabrak mobil didepannya,” sambungnya.

Akibatnya, pengendara yang dikabarkan sebagai driver ojek online mengalami luka robek kelopak mata kiri, luka lecet pergelangan tangan dan kaki bagian kiri. Korban juga langsung dibawa ke RS Airan untuk diberikan perawatan.

“Sudah dibawa ke RS terdekat untuk diberi perawatan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here