Tukang Bakso di Lamsel Tewas di Rel, Kepala Putus

Lampung24jam.com, Lampung Selatan – Warga Desa Candimas, Kecamatan Natar Lampung Selatan geger dengan penemuan mayat tukang bakso di atas rel kereta api, mayat tersebut sangat mengenaskan dimana kepalanya terputus atau lepas dari badanya, Selasa (04/01/2022) sekira pukul 19.35 WIB.

Seorang pedagang bakso keliling ditemukan tetangganya dengan kepala terpenggal di rel kereta api Dusun Candimas II, Desa Natar, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (4/1/2022), pukul 19.30 WIB.

Huda menemukan Eko Hartono (38) ketika hendak pulang ke rumahnya tak jauh dari rel. Dia kaget melihat jasad tetangganya tergeletak dengan kemeja lengan panjang warna biru dan celana jeans di rel kereta api.

Tubuh pedagang bakso itu berada di atas bantalan kereta api dan kepala di luar rel. Petugas mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Abdul Moeloek, Kota Bandarlampung, pukul 21.10 WIB.

BelumĀ  diketahui secara pasti apa yang menjadi motif kematian korban, apakah tindak kriminal atau aksi bunuh diri.

Informasi terakhir yang diterima wartawan, pihak kepolisian dari Polsek Natar masih menangani kasus penemuan mayat yang ditemukan dalam kondisi kepala terputus, di atas bantalan rel kereta api tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here