Harlah Almacida ke-8, DPP Cek Lokasi Harlah di Bandar Mataram Lamteng

Lampung24jam.com, Lampung Tengah – Menyambut Harlah Organisasi Masyarakat Almacida atau Aliansi Masyarakat Cinta Damai yang ke 8, persiapan untuk menghelat agenda tersebut dipersiapkan.

Harlah Alamacida ke 8 akan di laksanakan pada 05 Maret 2022 bertempat di Wilayah Barat, yakni  di Dewan Perwakilan Anak Cabang Bandar Mataram Kabupaten Lampung Tengah.

Mengenai jadwal pelaksanaan Harlah Almacida ada perubahan, yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 09 Maret 2022 namun karena berbarengan dengan Kegiatan Akhirusanah di Ponpes Kendali Sodo maka kegiatan diajukan pada tanggal 05 Maret 2022.

Terkait perubahan jadwal tersebut telah di sampaikan oleh Sekjen Almacida Tri Ardiyanto saat ditemui media ini Disalah satu rumah Pengurus DPAC Bandar Mataram setelah selesai melaksanakan Rapat Pembentukan Panitia OC di Kecamatan Bandar Mataram.

Dalam sambutanya mewakili ketua Umum Alamacida Baroji, Sekjen Almacida Tri ardiyanto  menyampaikan bahwa Kegiatan Peringatan HARLAH ini adalah kegiatan Kita Bersama yang diperingati dalam satu tahun sekali, oleh sebab itu harapan kami selaku Pengurus DPP. ALMACIDA memohon dan menghimbau kepada seluruh Pengurus RANTING, DPAC , DPC, DAN DPP beserta seluruh anggota untuk saling bersinergi bersama sama sukseskan Kegiatan HARLAH Ke 8 ALMACIDA ini.

Momen Harlah tahun ini Bertema Terwujudnya Perdamaian demi Persatuan dan Kesatuan, sesuai dengan harapan bersama Masyarakat luas untuk mendabakan perdamaian di setiap link kehidupan. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here