Digrebek Tanpa Busana, Oknum Kades di Lamsel Selingkuh Dengan Istri Sekdes

Lampung24jam.com, Lampung Selatan – Oknum Kepala desa di Lampung Selatan digrebek warganya sendiri sedang selingkuh dengan istri sang sekdes.

oknum kepala desa tersebut berinisial NN di Lampung Selatan, digerebek warga sedang tanpa busana di rumah mertua NY pada Jumat dinihari (4/2/2022). NY sendiri merupakan isteri bawahannya di desa yang menjabat sebagai Sekretaris Desa.

Penggrebekan dilakukan warga di rumah mertua NY atau orang tua dari suaminya di Desa Banjar Sari Kecamatan Waysulan Kabupaten Lampung Selatan.

Kejadian tersebut membuat geger warga setempat, kejadian penggerebekan dilakukan sekira pukul 01.30 wib dinihari.

Perselingkuhan sang Kades dengan isteri bawahannya itu ternyata telah lama mendapat perhatian warga setempat. Mereka pun geram oleh kelakuan Sekdes dan mengintai cukup lama sebelum melakukan penggrebekan.

Saat keduanya sedang bersama di dalam sebuah kamar di rumah mertua NY alias rumah orang tua suaminya warga langsung melakukan pengerebekan.

Ketika penggerebekan dilakukan menurut warga, NN kedapatan tidak berpakaian alias telanjang bulat. Sang Kades Cabul itu pun mencoba kabur dengan melompat ke luar kamar.

Namun, rumah mertua NY telah dikepung warga. Upaya tersebut berhasil digagalkan warga. Mereka membawa Kades selingkuh itu ke Balai desa setempat.

“Penggrebekan terjadi dini hari tadi seru, karena membuat geger warga. Kejadiannya di rumah mertua si perempuan. Tadi malam langsung di sidang di Baladewa,”ungkap Cak No kepada awal media mengaku tadi malam hingga pagi ramai.

Dikatakan saat kejadian Camat, kapolsek hadir di lokasi menyaksikan kejadian karena banyak warga melapor.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here