Masuk Lewat Jendela Rumah Curi Uang dan HP, Remaja Ini Ditangkap Polisi

Lampung24jam.com, Bandar Lampung – Polisi berhasil menangkap remaja pria berinisial N (19) setelah menyelinap masuk ke rumah lewat jendela dan mencuri handphone serta uang tunai milik korbannya.

Curi Motor Petani Saat Cari Rumput, Pelaku Ditangkap Tim Patroli

Kapolsek Tanjung Karang Barat, Kompol Sandy Galih Putra mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi pada 11 November 2021 sekitar pukul 4 dini hari di rumah milik Suciati (33) yang berlokasi di Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

“Menurut keterangan korban, pelaku masuk ke rumah dengan cara memanjat dinding lalu masuk lewat jendela yang terhubung ke ruang tamu,” kata Kompol Sandy mewakili Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto.

“Di ruang tamu tersebut pelaku mengambil 2 unit handphone yang tergeletak di bawah kursi, setelah itu pelaku masuk ke kamar korban mengambil uang tunai Rp 550.000 di dalam lemari,” lanjutnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 4 juta, ia langsung melaporkan peristiwa yang dialami ke kantor polisi. Setelah dilakukan penyelidikan pada Kamis, 10 Februari 2022 sekitar pukul 21.00 WIB pelaku berhasil ditangkap.

Pelaku ditangkap beserta barang bukti yang disita dari korban berupa 2 buah kotak handphone dan 1 potong baju kaos lengan panjang. Pelaku langsung dibawa ke Polsek Tanjung Karang Barat guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here