Berduaan Dikamar Pakai Sabu, Dua Sejoli di Seputih Raman Diciduk Polisi

Lampung24jam.com, Lampung tengah – Sedang melakukan patroli rutin, petugas kepolisian dari Polsek seputih raman kabupaten lampung tengah duduk dia sejoli yang sedang malai sabu Bersamaan disebuah kamar.

Dua sejoli diamankan petugas kepolisian usai berduaan di dalam kamar di sebuah rumah di Kampung Rawa Nirwana, Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah, Jumat malam (25/2/2022).

Kapolsek Seputih Raman, Iptu Admar mengungkapkan, awalnya ia beserta anggota sedang melakukan patroli keamanan, curiga dengan salah satu rumah yang ramai petugas melakukan pemeriksaan.

“Namun ada 1 kamar yang terkunci, begitu dibuka ternyata ada 2 orang, pria berinisial EP (29) bersama wanita berinisial AYN (26) di dalam kamar tersebut,” ungkapnya.

Setelah dilakukan penggeledahan di dalam kamar tersebut, polisi berhasil menemukan 1 buah alat isap sabu-sabu (bong), 1 buah plastik klip bening berisi kristal diduga sabu-sabu, serta plastik klip yang sudah kosong.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Seputih Raman, kedua pelaku dijerat dengan Pasal 112 Ayat (1) dan atau Pasal 114 Ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2019 tentang narkotika dengan ancaman 4-12 tahun penjara,” tegasnya.  (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here