Kepengurusan Almacida Kecamatan Putra Rumbia Dikukuhkan

Lampung24jam.com, Lampung Tengah – Aliansi masyarakat cinta Damai (Alamacida) kembali melebarkan sayap Organisasinya dengan mengukuhkan kepengurusan kecamatan putra rumbia kabupaten lampung tengah, Senin 28/2/2022.

Pelantikan kepengurusan Almacida putra rumbia dilaksanakan di balai kampung bina karya utama kecamatan putra rumbia Lampung tengah, turut hadir dalam kegiatan tersebut camat putra rumbia Drs. Almisan, M.M yang didampingi oleh beberapa Stafnya.

Dalam sambutanya, Almisan mendukung penuh ormas yang ada di kecamatan putra Rumbia selagi ormas tersebut bergerak dalam hal kebaikan, terlebih Almacida adalah salah satu ormas yang selalu dapat bersinergi dengan apartur pemerintahan dimana pun mereka berada.

Selain itu, Pengurus Pusat DPP Alamacida juga turut hadir dalam pelantikan DPAC Putra rumbia tersebut, pelantikan itu langsung di pimpin oleh Baroji selaku ketua Umum Almacida Pusat.

Dalam sambutanya, ketua Umum Almacida Baroji mengajak semua anggota untuk dapat saling bersinergi  dengan aparat pemerintah, terlebih camat karena dalam struktur Organisasi camat sebagai pembina.

Lebih lanjut Baroji mengajak kepada seluruh anggota Almacida dimana pun berada untuk tetap siaga dan menjaga prokes dalam menghadapi pandemi yang belum usai, teelebih varian baru kini muncul yakni omicron.

Kegiatan pelantikan di tutup dengan tausiah dan Doa bersama oleh KH Imam Ibnu Mubarok yang sekaligus dewan pendiri dan penasehat Almacida.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here