Silaturahmi di Masjid Al-Mustaqin, Bupati Lamtim Serahkan Bantuan ke Yatim Piatu dan Janda Jompo

Lampung24jam.com, Lamtim – Dalam rangka Silahturahmi di Bulan Suci Ramadhan 1443H/2022M, Sekaligus Penyerahan Bantuan, Santunan Anak Yatim-piatu, dan janda jompo Serta Penyerahan SK Kenaikan Pangkat CPNS, Tempat di Masjid Al Mustaqin di Desa Labuhan Ratu Dua, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur. Minggu (19/04/22) Sore.

Tampak hadir Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo bersama Rombongan, Camat Way Jepara Untung Supeno, Kapolsek Way Jepara AKP Jalaludin, S.Hi, Danramil 429-09/Way Jepara Kapten Arm Adi Hernizam, Kades Labuhan Ratu Dua Husban Sulaiman S.E, Kades Sumur Bandung Sahril Tokoh Agama, Pengurus Masjid Al Mustaqim, Tokoh Pemuda, CPNS, Anak Yatim, Janda Jompo dan Masyarakat.

Dalam sambutan nya Camat Way Jepara Untung Supeno menyampaikan mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak bupati lampung timur dalam rangka silahturahmi ini sekaligus Penyerahan Bantuan, Santunan Anak Yatim-piatu, dan janda jompo Serta Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS & CPNS, yang ada di Kecamatan Way Jepara, ” Ujarnya.

“Penyerahan Bantuan, Santunan Anak Yatim-piatu, dan janda jompo Serta Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS & CPNS, di bulan Suci ramadhan ini, bermanfaat untuk semua di dunia dan akhirat, semoga bapak bupati selalu diberikan kesehatan agar dapat membuat Lampung timur Berjaya” ujarnya.

Di kesempatan yang sama Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo juga menyampaikan mengucapkan rasa bersyukur bisa berkumpul di Masjid Al Mustaqim di Kecamatan Way Jepara serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Way Jepara di Bulan Suci Ramadhan 1443H sekaligus penyerahan Bantuan, Santunan Anak Yatim-piatu, dan janda jompo Serta langsung kita antarkan SK Kenaikan Pangkat PNS & CPNS ” Ujarnya Bupati Lamtim.

“InsyaAllah di bulan Suci Ramadhan di tahun 2022 ini, bisa menjadikan hati yang bersih, beriman serta bermanfaat dan berguna untuk umat muslim, bertagwa kepada Allah SWT serta saling berbagi dan bersedekah, ” Pungkasnya Dawam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here