Konfercab NU ke IX Bandarlampung, Ini Harapan Farih Ketua MWC NU Sukabumi

Lampung24jam.com, Bandarlampung – Menjelang konfercab ke IX PCNU kota bandar lampung yang akan berlangsung pada 22- 23 Mei 2022, Khairul Farih, Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Sukabumi kota bandar lampung mengajak seluruh pengurus MWC NU sekota bandar lampung untuk dapat ikut serta dalam mensukseskan acara konfercab tersebut.

Rencananya, Konfercab NU kota Bandarlampung akan berlangsung di Hotel Nusantara dan di hadiri semua perwakilan MWC NU Se-kecamatan Bandarlampung.

Selain itu, Khairul Farih juga berharap Semua pihak tidak terprovokasi oleh berita-berita yang berkembang menyudutkan Pengurus PCNU, karena menurutnya selama kepengurusan Gus Ichwan Adji Wibowo banyak sekali perubahan yang telah terwujud, salah satunya perubahan tersebut adalah terbentuknya kepengurusan MWC NU sekota bandar lampung, bahkan sudah hampir 100 Ranting NU terbentuk di masing-masing kelurahan.

Menurutnya, ini merupakan satu terobosan dan perubahan yang telah di capai dengan pesat, karena membentuk 100 Ranting NU bukanlah perkara yang mudah, dan ini telah terbukti dalam kepengurusan Gus Ichwan Adji Wibowo.

” Tidak hanya itu,  di acara konfercab NU Bandarlampung yang terlaksana pada 22-23 Mei, akan ada peresmian klinik NU pertama di bandar lampung dan penyerahan Ambulance Gratis untuk warga NU, hal ini membuktikan keberhasilan kepemimpinan di era Gus Ichwan” Ujar Farih Ketua MWC NU Suka Bumi.

Farih berharap konfercab NU berjalan dengan baik, lancar serta sukses dan melahirkan pemimpin yang dapat memajukan warga NU di Kota Bandarlampung. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here