Sopir Truk Keluhkan Jalan Rusak di Bumi Daya Kecamatan Palas Lampung Selatan

Lampung24jam.com, Lampung Selatan – Seorang sopir truk ber inisial Sri S melalui akun facebooknya menghubungi redaksi Lampung24jam.com dan mengeluhkan jalan rusak di jalan bumidaya kecamatan Palas pasar way Megat kabupaten Lampung Selatan.

Ia menjelaskan  jalan dari banyu wangi sampai bumi daya pasar way Megat mengalami kerusakan yang cukup parah, dari beberapa video dan foto yang dikirim ke redaksi, terlihat jelas bahwa jalan tersebut banyak sekali lubang dan tidak dapat di lalui dengan baik, kecuali dengan sangat hati hati dan sangat pelan.

Sri juga mengaku bahwa jalan yang rusak amatlah parah, dan sangat menghambat perekonomian warga disana, sebab jalan tersebut menuju ke pusat perekonomian warga setempat yakni pasar way Megat.

Sri juga menuturkan bahwa jalan tersebut sudah bertahun tahun mengalami kerusakan yaang tiap tahunya semakin parah tanpa ada perbaikan dari dinas terkait.

Sri berharap dengan laporan ke redaksi Lampung24jam.com dapat di dengar oleh dinas terkait dan jalan tersebut bisa di perbaiki hingga warga yang sering melintas di jalan tersebut merasa nyaman dan tidak was was (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here