Curi Motor di Baypas, Remaja Asal Panjang Dibekuk Polisi

Lampung24jam.com, BANDAR LAMPUNG  Curi sepeda motor di Jalan Bypass Soekarno Hatta, Panjang, Bandar Lampung, Seorang remaja asal Srengsem, Panjang, Bandar Lampung inisial AK (19), ditangkap jajaran Polsek Panjang, Selasa 24/05/2022.

Kapolsek Panjang, Kompol M. Joni membenarkan adanya penangkapan tersebut. Pelaku maling sepeda motor di rumah Deri Losefa (55) pada Selasa (26/4/2022).

“Dalam aksinya, pelaku ini masuk ke rumah korban dengan cara membuka pintu gerbang yang tidak terkunci. Kemudian pelaku langsung mengambil sepeda motor korban, yang terparkir di teras rumahnya,” kata Kompol M. Joni dalam keterangannya, Rabu (1/6/2022).

Ketika itu, sepeda motor korban kondisinya tidak dikunci stang, sehingga memudahkan pelaku mencuri. Tak lama kemudian pelaku mendorong sepeda motor korban, hingga keluar gerbang, setelah itu langsung dibawa kabur.

“Setelah itu, korban melapor ke Mapolsek Panjang, untuk ditindaklanjuti. Setelah buron sebulan, pelaku berhasil ditangkap di rumahnya di sekitaran Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara,” ujar M. Joni.

Dari pengakuan pelaku, sepeda motor hasil curiannya itu, sudah dijual dengan orang yang tidak dia kenal. Sementara uang hasil penjualannya motor curian digunakan untuk keperluannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here