Bupati Musa Ahmad Hadiri acara silaturahmi dan Rakor Dinas Sumber Daya Air Pemkab Lamteng

Lampung24jam.com, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara silaturahmi dan Rapat Koordinasi Dinas Sumber Daya Air Kabupaten Lampung Tengah bertempat di UPTD SDA Wilayah Bekri pada Senin 6 Juni 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir Asisten, Kepala Perangkat Daerah Terkait serta petugas IP3A, GP3A se-Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam Laporannya Kepala Dinas Sumber Daya Air Lampung Tengah Rony Witono mengucapkan terimkasih atas kehadiran Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam acara ini. Dalam Rakor ini Rony Witono mengatakan akan membahas terkait kondisi pengairan yang ada di Lampung Tengah, baik itu perbaikan maupun perawatan pintu-pintu air yang ada di Lampung Tengah, mengingat Lampung Tengah merupakan Lumbung padi di Provinsi Lampung untuk itu memerlukan asupan air yang baik bagi pertanian dan perkebunan. Dalam kesempatan tersebut pula diadakan tanya jawab bersama Bupati Lampung Tengah.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan terima kasih atas kehadiran para seluruh pegawai Dinas Sumber Daya Air dan UPTD se-Lampung Tengah.

Musa Ahmad mengatakan petugas IP3A dan GP3A memiliki peran penting dalam membantu pertanian di Lampung Tengah untuk itu Pemkab Lampung Tengah akan secara bertahap memperbaiki dan merehab pintu pintu air yang tidak layak.

Bupati juga mengatakan dalam rangka mendukung sarana dan prasarana tahun ini akan menganggarkan pembelian alat berat guna mempermudah dalam pelaksanaan tugas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here