Kasus Pencabulan Anak, Pria Paruhbaya Asal Pesawaran Nyaris Diamuk Massa

Lampung24jam.com, Pesawaran – SF (53) Pria paruhbaya asal warga Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan pesawaran nyaris diamuk masa, massa geram pasalnya pria yang sudah berumur itu diduga melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Jika pihak kepolisian tidak bertindak cepat, bisa dipastikan pelaku babak belur ditangan warga yang geram, Senin 06/06/2022.

Kepala Desa Sukajaya Lempasing Zaenuri membenarkan adanya peristiwa penangkapan terhadap salah satu warganya yang diduga melakukan pencabulan anak dibawah umur.

“Iya mas, kejadian itu kemarin malam, karena massa sudah banyak berdatangan pelaku langsung diamankan Bhabinkamtibmas dan Babinsa kemudian dibawa ke Polsek Padang Cermin,” kata Zaenuri saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu 8 Juni 2022.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin mewakili Kapolres AKBP Pratomo Widodo, mengatakan, kasus tersebut telah di terima beserta pelaku sudah diamankan di Mapolres Pesawaran.

“Saat ini masih dalam proses pendalaman dan kami juga sudah meminta keterangan dari korban berserta ibu korban,” kata dia.

“Pelaku berhasil diamankan oleh massa, kemudian saat ini sudah dilakukan penangkapan dan penahanan terhadap pelaku tersebut,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here