Apel Siaga Dalam Rangka Memperingati Hari Keluarga Nasional ke-29 Tahun 2022

Lampung24jam.com, Lamteng – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menggelar Apel Siaga dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional ke-29 Tahun 2022 di Halaman Kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana pada Senin 4 Juli 2022.

Dalam Apel tersebur bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang didampingi Asisten, Kepala Perangkat Daerah terkait, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, Ketua IDI, Ketua IDAI , IBI dan seluruh Penyuluh KB se-Lampung Tengah.

Dalam Amanatnya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Mengucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada pada Pejuang Kependudukan Dalam Hal ini adalah PKB / PLKB serta para kader KB yang selalu mengajak masyarakat khususnya Usia Subur untuk menjadi peserta KB aktif.

Bupati berharap melalui Momen Harganas ke-29 ini dapat dijadikan daya Ungkit Bagi Sinegritas Anatara Dinas PPKB dengan TP PKK serta Lintas Sektoral Lainnya terkait dalam membangun Bangsa Untuk Mewujudkan Indonesia Sejahtera.

Bupati Juga memberikan Apresiasi karena pada tahun 2022 Lampung Tengah mendapatkan Predikat terbaik dalam penanganan Stunting se-Provinsi Lampung dalam rangka menciptakan generasi Emas tahun 2045.

Dalam Momen Acara tersebut Juga diadakan Pelayanan KB serentak sejuta Akseptor (PSSA) dalam rangka Harganas di Kabupaten Lampung Tengah tahun 2022, dengan mengangkat tema “Ayo Cegah Stunting Agar Keluarga Bebas Stunting”. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here