Penyerahan Hadiah Kepada Peserta Juara STQ Lamteng dan Pembukaan Pembinaan Kafilah MTQ Lamteng Tahun 2022

Lampung24jam.com, Lamteng – Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad menghadiri acara Penyerahan Hadiah Kepada Peserta Juara STQ (Seleksi Tilawatil Qur’an) Kabupaten Lampung Tengah dan Pembukaan Pembinaan Kafilah MTQ Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2022 disesat Agung Nuwo Balak pada Senin 25 Juli 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Kantor Kemenag Lampung Tengah, Kabag Kesra, Para Camat serta tamu undangan.

Dalam Laporannya Kepala Kantor Kementrian Agama Lampung Tengah H. Farid Wajedi mengatakan ini merupakan kegiatan sebelum menghadapi pelaksanaan MTQ ke-49 tingkat Provinsi Lampung tahun 2022 di Kabupaten Mesuji pada 25 November  – 4 Desember 2022. Pada pelaksanaan nanti akan terdapat lomba kaligrafi, tilawah, tahfidz Quran dll. Pada seleksi yang telah dilaksanakan terpilih 130 orang golongan anak- anak dan dewasa terbaik 1-3 dari 7 cabang perlombaan dari total 345 peserta yang mengikuti seleksi.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapreasi penyelenggaraan STQ berjalan dengan penuh lancar dan sportif. Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjadikan Alquran sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari dan melanjutkan ke generasi dalam pelaksanaan STQ selanjutnya. ‘’Semoga dalam pelaksanaan STQ tingat nasional bisa berjalan dan bisa meraih kesuksesan,’’ doanya.

Musa Ahmad juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan STQ ini, baik dari Pemkab Lampung Tengah Maupun Kemenag Lampung Tengah dan jajarannya serta panitia penyelenggara yang telah bekerja keras menyukseskan acara tersebut. Bupati juga mengucapkan selamat kepada qori’ dan qori’ah yang berhasil menjadi yang terbaik. ‘’Saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai. Jangan mudah berpuas diri, jadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasinya dan kepada yang belum meraih prestasi jangan berputus asa perlu dipacu lagi dan lebih banyak belajar, yakinlah suatu ketika akan meraih juara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here