Bacok Tetangganya Dengan Sebilah Sajam, Pria Asal Lamteng Diamankan Polisi

Lampung24jam.com, Lamteng Pria asal Kampung Bumi Aji, Anak Tuha, Lampung Tengah inisial YD (33), ditangkap jajaran Polsek Padang Ratu. YD ditangkap, karena membacok tetangganya menggunakan celurit, Sabtu (30/7/2022).

Kapolsek Padang Ratu, Kompol Rahmin mengatakan, peristiwa ini dipicu karena selisih paham. Pelaku menduga, korban inisial ES (33) warga Kampung Bumi Aji, sedang duduk santai bersama rekannya disalah satu rumah warga, sedang membicarakannya.

“Malam itu, korban sedang duduk santai di rumah warga bersama kedua orang rekannya. Pelaku kemudian datang menghampiri korban, bersama kedua rekannya,” kata Kompol Rahmin saat ekspos di Mapolsek Padang Ratu, Rabu (3/8/2022).

Kemudian antara pelaku dengan korban sempat terjadi cek-cok mulut, sehingga pelaku tersulut emosi. Kemudian pelaku pulang ke rumahnya, namun malah mengambil sebilah celurit.

“Kemudian pelaku kembali mendatangi korban, ketika itu masih duduk bersama rekannya di teras rumah warga. Sesampainya di lokasi, pelaku langsung mencabut celuritnya, untuk menyerang korban,” ujar Rahmin.

Aksi pelaku, sempat dihadang dan dilerai warga, namun karena lepas dari pegangan, pelaku berhasil mengayunkan celuritnya ke tubuh korban. Atas kejadian itu, korban mengalami luka tiga bacokan di pundak, pinggang, dan paha.

Mendengar ada keributan hingga ada korban luka karena sabetan senjata tajam, anggota Polsek Padang Ratu langsung mencari pelaku YD. Kemudian bersama tokoh masyarakat setempat, tim mendatangi rumah YD, lalu pelaku berhasil ditangkap tanpa perlawanan.

Saat ini, pelaku YD berikut barang-bukti sebilah celurit diamankan di Mapolsek Padang Ratu, guna penyidikan lebih lanjut. Sementara korban sudah dirujuk ke rumah sakit swasta di wilayah Gunung sugih, untuk menjalani perawatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here