Terus Tebar Manfaat, Almacida Donorkan 95 Kantong Darah untuk PMI Kota Metro

Lampung24jam.com, Lampung Tengah – Aliansi Masyarakat Cinta Damai Kembali Gelar aksi Sosial, kali ini kembali melakukan donor Darah yang dibarengi dengan pengajian tanpa nama yang berada di kampung Srikencono Baru Kecamatan Buminabung Kabupaten Lampung Tengah, Minggu 09/10/2022.

Dalam acara pengajian tanpa nama tersebut dihadiri juga pengurus pusat Almacida, pengurus Kecamatan Buminabung Serta Pengurus Ranting Srikencono Baru.

Dalam kegiatan Donor darah tersebut, semua pengurus dan anggota Almacida yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan Donor darah sebagai bentuk aksi peduli sesama manusia yang membutuhkan darah, Sebanyak 95 Kantong Darah dibawa pulang PMI Kota Metro.

Ketua Umum Almacida yang juga merupakan anggota DPR Lampung tengah menyambut baik kegiatan tersebut, ia menuturkan bahwa Almacida akan terus bergerak menebar kepedulian dan kebaikan bersama.

” Almacida akan selalu hadir dan bergerak¬† menebar kebaikan untuk sesama manusia” Ujar Baroji Ketum Almacida.

Selain itu Sekjend Almacida Tri Ardiyanto berharap, dari kegiatan semacam ini bisa memupuk semangat organisasi untuk para anggota Almacida.

” Harapan saya dengan adanya kegiatan seperti ini (red. Donor darah) dapat memupuk kembali semangat berorganisasi bagi anggota” ujar Ardi sapaan akrab Sekjend Almacida. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here