Konferensi Almacida PAC Buminabung, Raidi Imron Terpilih sebagai Ketua

Lampung24jam.com, Lamteng – Pergantian pengurus dalam sebuah organisasi adalah sebuah upaya dalam rangka menjaga semangat berorganisasi para anggotanya, demekian yang dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang Almacida Buminabung yang telah sukses melaksanakan konferensi PAC Buminabung, 25/12/2022.

Pelaksanaan konferensi PAC Buminabung dilaksanakan di kantor pusat Almacida dan dihadiri oleh pengurus lama serta para ketua ranting yang ada di kecamatan bumi nabung.

Dalam sambutanya, ketua PAC Almacida Buminabung demisioner teguh ananto menjelaskan bahwa, pergantian kepengurusan ini menjadi hal yang harus dilakukan, mengingat dirinya yang saat ini telah menjabat ketua harian DPP Almacida pusat, yang itu artinya PAC Buminabung mengalami kekosongan ketua.

“Konferensi PAC Buminabung ini memang harus dilakukan, setelah saya tinggalkan. Saya telah diamanahi menjadi pengurus pusat sehingga ketua PAC Buminabung harus kembali di pilih, ujar teguh ananto.

Dalam kegiatan konferensi yang dipimpin oleh sekjend Almacida tri Ardiyanto telah ditetapkan pengurus baru untuk menahkodai Almacida PAC Buminabung.

Dalam konferensi tersebut ditetapkan Raidi Imron sebagai ketua, Wakil Ketua 1 Muta’alimW, Wakil Ketua 2 Sugiyanto, Sekretaris¬† Rasito, Bendahara Parianto.

Sekjend Almacida menginstruksikan kepada pengurus terpilih untuk segera membuat dan memilih pengurus dibawah mereka untuk bisa segera di beri surat keputusan (SK, red).

Selain itu, Ketua Umum Almacida Baroji juga memberi arahan agar supaya para pengurus Almacida PAC Buminabung untuk segera menyikapi hal tersebut.

“Saya harap untuk ketua terpilih segera berkoordinasi dengan para anggota agar dapat memilih pengurus seksi bidang masing-masing.” ujar Baroji.

Baroji juga menambahkan supaya dapat dijadwalkan pelantikan pengurus PAC Buminabung akhir bulan Januari 2023. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here