Ngamar di Hotel, Oknum Jaksa di Lampung Digrebek Suami

Lampung24jam.com, Bandar Lampung – tidak patut di contoh,  Seorang oknum jaksa digerebek saat sedang berduaan dengan pria lain di salah satu hotel kawasan kota Bandar Lampung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, oknum jaksa itu berinisal MN (38), ia digerebek oleh suaminya sendiri saat sedang berduaan dengan RM (30) yang diketahui seorang oknum pengacara.

Adapun peristiwa penggerebekan itu terjadi pada saat tahun baru (1/1) sekitar 00.30 WIB. Suami oknum jaksa berinisial VB (38) mendatangi kamar salah satu hotel dengan didampingi pihak kepolisian Polresta Bandar Lampung dan karyawan hotel.

Setelah pintu kamar dibuka, oknum jaksa itu mengenakan baju daster warna putih motif garis-garis sedang bersama teman prianya yang mengenakan baju kaos warna abu-abu dan celana kolor.

Kemudian, oknum jaksa dan oknum pengacara tersebut di bawa ke Mapolresta Bandar Lampung.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra membenarkan peristiwa penggerebekan tersebut. Ia mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman.

“Iya benar, kami menerima laporan pengaduan dari seorang laki-laki terkait dugaan perzinahan. Saat ini masih kami dalami,” pungkasnya.  (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here